Pages

 

Tuesday, January 1, 2013

Awas!! Celana Jins Ketat Sebabkan Jamur Di Vagina

0 komentar


Salah satu penyakit seksual yang sering menyerang adalah infeksi jamur. Timbulnya infeksi ini disebabkan oleh kekebalan tubuh yang menurun. Adanya infeksi jamur ini bisa memicu penyakit seksual menular lainnya yang tentu merugikan kesehatan Anda.

Jika Anda merasakan gatal yang terus menerus di daerah vagina Anda, bisa jadi ini merupakan salah satu bentuk infeksi jamur. Rasa gatal ini biasanya diikuti oleh timbulnya cairan kental, ruam, rasa sakit, atau sensasi terbakar pada saat buang air kecil, demikian yang dilansir Livestrong.

Memang seks tidak harus dihindari jika Anda terkena infeksi jamur. Namun tentu akan baik jika Anda mengobati terlebih dahulu infeksi jamur tersebut. Infeksi ini terkait dengan kekebalan tubuh Anda yang melemah. Untuk memulihkan diri, Anda harus beristirahat dan segera melakukan pengobatan pada dokter.

Menghindari hal-hal seperti penggunaan celana jins atau pakaian dalam terlalu ketat, sehingga membuat daerah sekitar vagina panas dan lembap. Mengonsumsi antibiotic yang diresepkan dokter atau mengonsumsi yoghurt atau makanan lain dengan prebiotik akan membantu Anda mengatasi infeksi jamur ini. Selain itu menghindari kegiatan seksual selama terinfeksi jamur juga akan mempercepat penyembuhan.








m.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)