Pages

 

Friday, July 12, 2013

Ingatkan Penumpang Agar Tak Merokok, Supir Angkot Malah Dipukul Gitar Oleh Pengamen

0 komentar



Udjang Ramelan (44), sopir angkot asal Mulyorejo III harus menjalani perawatan karena luka di bagian kepala setelah dipukul pakai gitar oleh Aswin alias Kribo (36), pegamen asal Jl Mulyorejo Tengah Utara, Surabaya.

Penyebabnya sepele, Kribo marah gara-gara diingatkan Ramelanagar tidak merokok. “Iya, saya khilaf. Saya langsung marah saat dilarang merokok,” jawab Kribo saat menjalani pemeriksaan di Polsek Mulyorejo, Kamis (11/7/2013).

Penganiayaan itu terjadi pada Kamis (20/6/2013). Saat itu Kribo naik bemo jurusan Mulyorejo-Wonokromo yang disopiri korban. Sang sopir mengingatkan Kribo supaya tidak merokok karena penumpang saat itu rata-rata perempuan.

Kesal ditegur lantaran merokok, Kribo beranjak turun. Namun sebelum turun Kribo menendang kursi belakang sopir hingga membuat Udjang tersinggung. Udjang pun keluar menghampiri Kribo hingga terjadi cekcok mulut. Tanpa pikir panjang, Kribo lantas memukulkan gitar ke kepala Udjang berkali-kali.

Setelah kejadian, Kribo menghilang. Baru kemarin ia berhasil ditangkap polisi ketika sedang berada di sekitar Jl Kenjeran Surabaya.

"Setelah beberapa hari kabur, akhirnya dia berhasil diamankan. Sebab selama ini anggota sudah mengenali ciri-ciri pelaku dalam kasus penganiayaan tersebut," ujar Kanitreskrim Polsek Mulyorejo AKP Budi Waluyo.










http://www.tribunnews.com/

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)