Pages

 

Thursday, June 13, 2013

Golongan Darah Anda O? Ini Daftar Diet yang Cocok Untuk Anda

0 komentar


Berbagai macam cara dilakukan seseorang untuk mendapatkan tubuh ideal. Salah satunya diet berdasarkan golongan darah.

Demi Moore misalnya, merupakan salah satu artis dunia yang menjalani diet tersebut. Di Tanah Air, seleb yang mengikuti diet golongan darah antara lain vokalis Samsons, Bams.

Meski demikian, banyak ahli kesehatan dan dokter tidak setuju jika diet berdasarkan golongan darah efektif membantu melawan penyakit dan memperlambat proses penuaan. Para ahli juga tidak yakin bahwa diet tersebut merupakan pola makan yang baik.

Kendati para ahli tidak meyakini baik bagi kesehatan, namun diet ini tidak membahayakan dalam jangka pendek. Seperti dilansir Femguide, berikut diet berdasarkan golongan darah.

Golongan darah O
Ini merupakan golongan darah tertua. Bagi pemiliki golongan darah O yang menginginkan tubuh ideal, mereka harus melakukan olahraga lebih banyak. Selain itu, makanlah daging merah tanpa lemak.

Golongan darah A
Pemilik golongan darah A, sebaiknya menghindari konsumsi makanan hewani yang dapat menimbulkan penyakit darah tinggi. Olahraga yang cocok untuk golongan darah ini adalah yoga.

Golongan darah B
Pada dasarnya, pemilik golongan darah B dapat memilih semua jenis makanan yang sehat. Namun, mereka harus melakukan olahraga dengan tingkat yang lebih tinggi.

Golongan darah AB
AB merupakan golongan darah paling modern dan paling langka. Karena itu, pemilik golongan darah ini sebaiknya mengikuti diet golongan darah A secara rutin.







http://dunia.news.viva.co.id

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)