Pages

 

Tuesday, January 1, 2013

Tahun Baru, Julia Perez Pilih Zikir di Masjid

0 komentar


Malam pergantian tahun dirayakan dengan berbeda oleh aktris serta pedangdut seksi Julia Perez. Jika biasanya ia berpesta untuk merayakan tahun baru, tahun ini pelantun Belah Duren itu memilih berzikir di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta.

"Tahun baru memang agak berbeda. Biasanya sama teman-teman clubbing tapi kali ini berbeda. Tahun ini aku ingin mendekatkan diri ke Allah. Dan berharap tahun 2013 selalu diberikan keberuntungan. Insya Allah," ujar wanita yang akrab disapa Jupe ini berharap.

Berbeda dari artis kebanyakan, Jupe justru menolak tawaran pekerjaan yang datang untuk mengisi acara malam pergantian tahun. Ia percaya rezeki bisa datang kapan saja. Jupe mengaku hal ini ia lakukan karena selama 2012, dirinya kurang bersyukur.

"Aku banyak kurangnya karena manusia tempat dimana selalu kurang. Jadi mungkin malam ini aku mau lebih banyak bersyukur karena Allah banyak berikan nikmat," ucapnya.

Tahun ini pun, Jupe ingin lebih banyak hal positif yang ia dapat. Ia berharap karier dan kehidupan cintanya dengan sang kekasih Gaston Castano bisa berjalan lancar.

"Insya Allah, banyak hal yang positif yang aku dapati. Setidaknya Gaston sudah belajar tentang agama Islam, itu satu hal yang aku senang banget. Kita lihat nanti, aku nggak mau banyak bicara," katanya.







http://life.viva.co.id

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)