Pages

 

Tuesday, January 1, 2013

Hati-hati, Gadget Bisa Turunkan Kehidupan Seks

0 komentar


Sebuah survei online yang dilakukan di Inggris menunjukkan bahwa kebiasan mengambil laptop, tablet atau smartphone ke atas tempat tidur memiliki banyak dampak negatif. Selain mengurangi waktu tidur dan rasa lelah, faktor ini juga mempengaruhi kehidupan seksual.

Survei ini melibatkan 2.000 orang dewasa di Inggris. Hasilnya adalah 15 persen dari responden mengatakan kebiasaan bermain internet sebelum tidur, menyebabkan mereka jarang melakukan hubungan seksual. 50 persen responden lainnya melaporkan bahwa mereka hanya tidur tengah malam, saat memegang laptop di tempat tidur. Padahal, 10 tahun sebelumnya mereka tidur mulai pukul 22.00.

25 persen responden juga mengatakan kalau mereka suka mengakses web di atas tempat tidur. Sedangkan, sisanya 10 persen sisa responden, mereka lebih suka menonton film atau acara TV. Inilah yang menjadi alasan mengapa seseorang mengalami penurunan kehidupan seksual, seperti yang dilansir Genius Beauty.

Survei tersebut juga membenarkan sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti di Rensselaer Polytechnic Institute. Penelitian ini mengungkapkan fakta-fakta mengejutkan tentang dampak negatif smartphone pada kehidupan seksual. Hampir 30 persen orang di Amerika lebih memilih smartphone dibandingkan harus hubungan seksual.







http://life.viva.co.id




0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)