Pages

 

Thursday, January 3, 2013

Shelby GT500 1967 Super Mulus Segera Dilelang

0 komentar


Jika Anda ingin menambahkan Shelby GT500 klasik ke dalam koleksi mobil Anda dan mencari mobil yang sempurna, persiapkanlah buku cek Anda untuk menuliskan jumlah angka yang besar.

Pasalnya, pada Sabtu, 19 Januari nanti, Barrett-Jackson akan melelang sebuah Shelby GT500 1967 dengan angka odometer baru menempuh jarak 15.837 kilometer di Scottsdale, Arizona, AS.

Masih kurang menarik?

Mobil itu menggunakan cat dan interior asli serta mengusung mesin 428 Police Interceptor. Selain itu, ia juga menggunakan ban dan velek asli plus dokumentasi serta stiker inspeksi 1970.

Rumah lelang Barrett-Jackson meyakini kalau mobil tersebut merupakan Shelby GT500 1967 paling rendah jarak tempuhnya di dunia. Kondisinya yang super mulus menjadikannya sebagai Shelby GT500 yang didambakan oleh para kolektor.

Pemilik asli kendaraan ini adalah Stephen Becker yang rencananya akan hadir di pelelangan Scottsdale dan siap menjawab berbagai pertanyaan serta sejarah mobil tersebut.

Awalnya kendaraan ini dibeli oleh Edward Milkos pada 1967 untuk keperluan drag race. Kendaraan ini hanya berlaga selama dua tahun sebelum pemiliknya absen setelah mengalami cedera.

Setelah Milkos pulih dan siap untuk kembali berlaga, harga bahan bakaryang tinggi membuat olahraga itu terlalu memakan biaya. Shelby 500GT ini akhirnya disimpan oleh Milkos selama tiga dekade hingga ia menjualnya kepada Becker dan menggantinya dengan Jaguar model terbaru.

Harga untuk Shelby GT500 dengan kualitas prima relatif stabil dalam tiga tahun terakhir ini, dengan daftar harga sekitar US$193.000 (sekitar Rp1,9 miliar), namun akan mengejutkan jika kendaraan dengan kondisi seperti ini tidak mencapai harga US$250.000 .

Dengan kondisinya yang sangat istimewa ini, sepertinya hanya langit yang bisa membatasi harga Shelby GT500 tersebut.









www.metrotvnews.com

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)