Pages

 

Sunday, December 23, 2012

Menginap di Hotel, Wanita Ini Dikerubungi Kutu Kasur

0 komentar


Bayangkan Anda bangun di tengah malam dan menemukan kutu kasur merayap di seluruh kasur dan badan Anda. Hal ini dialami oleh Debra Bratt, yang menginap di sebuah hotel dekat Stasiun Kings Cross, London. Ngeri!

Debra Bratt sedang menginap di Royal Scot Hotel, Stasiun Kings Cross, London, Inggris bersama kedua saudara perempuannya. Tiba-tiba, ia terbangun di tengah malam dan menemukan banyak serangga berbagai ukuran merayap di kasur dan tubuhnya.

"Saya bangun dan menyalakan lampu, dan ketiga kasurnya sudah dipenuhi serangga. Saya mencoba menyingkirkan semua serangga tapi jumlahnya terlalu banyak. Ini benar-benar mimpi buruk," kata Bratt seperti dilansir dari News Australia, Senin (26/11/2012).

Bratt telah diberi antibiotik untuk menghilangkan gigitan kutu kasur di seluruh tubuhnya. Sesaat setelah 'diserbu' kutu kasur itu, ia mengambil tisu dan mengambil beberapa serangga untuk diperlihatkan ke resepsionis pagi harinya.

Pihak hotel yang masuk jaringan Travelodge telah mengirim surat ke Bratt untuk membenarkan ruangan di Royal Scot Hotel dipenuhi kutu kasur setelah pemeriksaan lebih lanjut. Mereka mengatakan, perusahaan pembasmi hama akan memantaunya lebih lanjut.





http://travel.detik.com

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)