Pages

 

Saturday, December 22, 2012

4 Profesi Yang Dipercaya Bisa Memberikan Kesehatan

0 komentar


Bisa Anda bayangkan, bagaimana mencari waktu untuk berolahraga di tengah padatnya pekerjaan, hampir mustahil bukan? Tanpa disadari, sebenarnya pekerjaan yang kita jalankan itu terkadang bisa menyehatkan juga lho! Hanya saja, tidak semua profesi pekerjaan itu bisa menyehatkan.

Bila memang saat ini Anda sudah menemukannya, itu berarti Anda beruntung. Hal ini dikarenakan, selain mendapatkan gaji yang cukup, tubuh juga akan selalu terlihat fit dan bugar. Profesi sebagai atlet olahraga? untuk yang satu ini sih, hampir semua orang mengetahui jika profesi tersebut memang menyehatkan.
Nah, kali ini kita akan membahas beberapa profesi lainnya yang juga bisa menyehatkan Anda, selain atlet olahraga! Berikut ini adalah beberapa jenis profesi pekerjaan yang dipercaya bisa memberikan kesehatan Anda sekaligus rejeki untuk keluarga:
  • Ahli Gizi

Hahaha, pasti ini nggak pernah terbayang sebelumnya oleh Anda, bukan? ahli gizi ini biasanya bekerja di sebuah perusahaan industri makanan sehat. Pekerjaan yang dilakukannya sehari-hari sudah pasti hanya mencoba beberapa menu makanan sehat saja. Tak hanya itu, para ahli gizi juga dituntut untuk menjaga pola makan sehat dirumahnya.
  • Pemandu Wisata

Untuk yang satu ini, selain sehat Anda juga bisa mengetahui tempat mana saja yang bagus untuk dikunjungi. Pemandu wisata, biasanya akan mengantarkan beberapa turis untuk berjalan-jalan di area wisata. Secara tidak langsung, aktifitas jalan ini bisa membuat pemandu wisata tetap bisa menjaga kesehatannya.
Mereka berolahraga tanpa disadari dan tentunya, sambil mendapat bayaran plus senyum dari para tamu yang mereka pandu. Bukan hanya itu saja, profesi ini juga menuntut Anda untuk tetap dalam kondisi fisik yang sangat fit.
  • Personal Trainer

Kegiatannya yang hanya mengajarkan orang untuk gym, mampu menjaga kondisi badan para personal trainer tetap sehat. Untuk menjadi personal trainer, dibutuhkan pola makan dan gaya hidup yang berbeda. Para pelatih gym ini biasanya, selalu mengkonsumsi protein dalam jumlah yang tinggi. Selain sehat, profesi ini juga bisa memberikan nilai lebih dimana Anda bisa bertemu wanita-wanita cantik yang juga hobi nge-gym.
  • Guru Playgroup dan TK

Meskipun profesi ini biasanya lebih cocok pada kaum wanita, tapi ini adalah salah satu pekerjaan yang cukup menyehatkan juga. Pasalnya, menjaga satu anak balita saja sudah bisa menguras kalori Anda, apalagi mengurus lebih dari lima balita dalam satu waktu sekaligus? Pasti keringat Anda akan bercucuran, hal ini dikarenakan anak-anak pada usia tersebut masih lebih sering aktif bahkan hiperaktif.




www.bachelora.com

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)