Pages

 

Saturday, September 28, 2013

Lima Pria Yang Paling Potensial Diselingkuhi Kaum Wanita

1 komentar


Kalau dipikir-pikir, semua orang baik laki-laki atau perempuan memiliki peluang yang sama untuk selingkuh. Memang biasanya selingkuh ini tidaklah direncanakan, namun terjadi begitu saja karena ada kesempatan dan masalah yang terpendam antar pasangan.

Jika pria bisa saja selingkuh dengan perempuan yang belum lama dikenalnya dan umumnya secara fisik lebih menarik dan berusia lebih muda dari pasangannya, maka beda dengan perempuan.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh situs kencan, Victoria Milan  terhadap 3256 perempuan membuktikan, bahwa ada kelompok pria yang paling mungkin diselingkuhi para perempuan
.

1. Tetangga
Dari semua peserta penelitian, sekitar tiga persennya mengakui bahwa mereka pernah berselingkuh dengan tetangga dekat rumah mereka sendiri. Meski sebenarnya ini terlalu berisiko.

2. Teman suami atau pacar
Hampir enam persen responden yang disurvei menjawab mereka pernah berselingkuh dengan teman suami atau pacar. Biasanya perasaan suka timbul setelah kita melakukan komunikasi intens, misalnya ingin menanyakan sesuatu atau curhat tentang pasangan kita pada sahabatnya.

3. Teman
Selain dengan teman pasangannya, perempuan juga berpotensi untuk berselingkuh dengan
teman-temannya sendiri. Anda mungkin sering mendengar ungkapan bahwa laki-laki dan perempuan tidak mungkin hanya sekadar menjadi sahabat kan? Ternyata 10 persen perempuan mengaku bahwa mereka pernah berselingkuh dengan teman prianya sendiri.

4. Teman kencan online

Di era teknologi sekarang ini, perempuan banyak tergabung dalam media sosial. Sisi baiknya memang bisa menambah banyak teman. Tetapi ini juga menambah kemungkinan perempuan untuk selingkuh. Sekitar 16 persen partisipan pernah selingkuh dengan teman kencan onlinenya.

5. Rekan kerja atau bos

Mungkin yang satu ini, Anda sudah tak kaget lagi. Sekitar 38 persen perempuan yang disurvei mengatakan kalau rekan kerja atau bos adalah orang yang pernah menjadi partner selingkuh mereka.










tribunnews.com

1 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)