Pages

 

Saturday, October 27, 2012

HOT!!! Anak SMA yang Punya Penghasilan 100 Juta/Bulan

0 komentar


Sungguh, kalau anak-anak yang suka tawuran mengenal remaja ini seharusnya mereka malu.

Pemuda ini bernama Alex Mangini. Usianya 18 tahun, baru lulus SMA dan berasal dari keluarga kalangan menengah yang berdomisili di Colombus, New Jersey. 
Sifatnya adalah seorang pemberontak, oleh karenanya ia sangat membenci sekolah karena baginya sekolah sangat mengekangnya (yang amat kecanduan game online) dan membatasi kreatifitas.

Seperti anak remaja pada umumnya dan Amerika pada khususnya, ia juga sangat menyukai pesta, hobi nongkrong di mall, dan tentu saja main internet (game online).

Disaat teman-temannya pada sibuk membicarakan mau kuliah dimana, si Alex ini malah tidak tertarik sama sekali. Ia lebih suka online dan berpikir bagaimana caranya mempunyai duit sendiri.


Baginya sekolah hanya menghambat kreativitas..Lho?

Suatu saat sedang main game online ia galau karena tidak bisa naik ke level berikut. Nah di sebuah forum, ia bertanya kepada seorang forumer lain yang bersedia membantunya asalkan ada uang ribuan dollar. Ia kecewa.

Hingga suatu saat dia membuka wordpress, dan langsung jatuh cinta. namun baginya wordpress amat buruk tampilannya dan tidak user friendly. 
Dan disinilah ia mulai mengutak-atik tema...

fans berat Apple: Inilah "senjata perang" Alex untuk "mencetak duit"


Kerjaannya cuman jualan theme aja..sepele banget kan..tapi jangan ditanya bagaimana kerjanya dan penghasilannya. Bikin siapapun pasti iri.

Sekali lagi, anak-anak SMA yang demen tawuran pasti akan malu kalau tahu Alex. Dia tak tertarik dengan yang namanya ijazah dan titel. Mantap!



0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)