Pages

 

Wednesday, August 29, 2012

RINI "FS" Sang Artis Dunia Maya

8 komentar
Rini "FS" (Tirani Dwitasari) artis atau bukan saya sendiri kurang tau tapi yang pasti cewek satu ini mungkin bisa dibilang cewek yang terkenal di kalangan pecinta dunia maya.

Bagaimana tidak foto terpampang dimana – mana, semisal di blog – blog, di forum bahkan sampai banyak yang mengaku – ngaku fs nya dia adalah fsnya rini. Saya sendiri juga kurang mengerti siapa biodata aslinya dia tapi yang pasti dia bisa dikategorikan artis FS menurut saya karena karena dari fs itulah rini mulai terkenal di dunia maya. Mungkin karena wajahnya yang cantik abis deh, dan tetap... wajah nya yang tetap cantik.. heheheh



karena itu saya ingin sharing saja foto – fotonya dia.






UPDATE :
anda semua sudah tau cewek asal bandung yang bernama TIRANI DWITASARI setelah sekian lama telah menjadi kontroversi akhirnya cewek ini muncul di hadapan publik di dunia maya.
yah dia muncul di hadapan khalangan youtubers. melalui video clip dari band CARDIO - yang berjudul menembus impian. tapi masih dalam trailer saja. akhirnya kita tau juga jati diri dari seorang yang sangat fenomenal bernama tirani dwitasari.


yah mungkin dia terllihat sangat anggun di video clip tersebut. dengan tema ? mungkin tentang. kalangan percintaan SMU kali yah. saya melihat sendiri sepertinya tirani gugup dalam video klip tersebut. tentu beda jika kita lihat dia di foto foto yang tersebar di dunia maya ini. dia terlihat sangat energik dan powerful.


tentang lagu cardio - menembus impian. saya lihat lagu ini mungkin cukup modal buat ada di blantika musik indonesia. lirik dan nada cukup bagus. dan sangat apik . dengan petikan intro di awal lagu tersebut. yah jujur saja saya pun langsung suka dengan lagu tersebut. dan saya salut dengan management band tersebut. mengeluarkan singel pertama langsung membuat gebrakan. yaitu menghadirkan ratu dunia maya indonesia. di video clip pertamanya. tentunya ini akan mengundang magnet tersendiri bagi fans tirani yang ingin melihat penampilan tirani dalam bentuk VIDEO. yang sudah lama di tunggu2 para fansnya


sesuatu yang sangat berkah buat band CARDIO. yang mungkin namanya akan berkibar di belahan dunia maya indonesia. melalui perantaranya si tirani dwitasari. yah kita tunggu aja. tapi walaupun tanpa ada tirani dwitasari di video klip nya. lagu ini menurut saya akan tetep hebat. dan lagu menembus impian ini akan tetep sukses di indonesia. saya yakin. mungkin saya beri rate 82% peluangnya. jika management band tersebut pinter dan ahli dalam mengelola band tersebut.






















salah satu video youtube dia :




8 komentar:

XAMthone Plus | Cara Mengobati Penyakit said...

Cantikk...

gilapc.com said...

iyaa.. tp byk yg pake foto dia+ngaku2 dia.. :g:

Unknown said...

Ini tirani dwitasari, sekarang udh gede ni twitternya @tiranids , dia model vidio clip grup band dr bandung juga, ada di youtube

Unknown said...

Ini tirani dwitasari, sekarang dh gede nih twitter nya @tiranids dia juga model vidio clip band asal bandung, bisa di liat di youtube

gilapc.com said...

thx buat info tambahannya ya renny...

renny almi said...

Ia sama2 :D

gilapc.com said...

sipp... :h: jangan lupa koreksinya misal artikel saya ada kekurangan.. :c:

Jepangnya said...

cantik gan :v

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)