Pages

 

Monday, August 27, 2012

Terlihat Cantik dan Imut, Ternyata Mereka CrossDresser

5 komentar

Crossdresser adalah orang yang menggunakan pakaian wanita untuk kesenangan dan dia tetap seorang pria sejati dengan kesehatan sex prima.
* Crossdresser pasti punya nafsu sex yang baik dan pasti tidak impoten karena menggunakan organ sexnya untuk kesenangan dan kepuasannya.
* Crossdresser tidak menyukai sesama pria dan sangat menyukai wanita2 sexy dan sangat suka bercinta dengan wanita tetapi dia memakai pakaian wanita untuk meningkatkan libidonya.
* Crossdresser menginginkan mempunyai payudara yang indah untuk kesenangannya tetapi tidak akan berganti kelamin.
* Waria adalah seorang laki2 yang ingin menjadi perempuan secara lahir batin,
* Waria menyukai pria karena merasa dia adalah wanita.
* Secara mental waria adalah seorang wanita.
* Waria sangat ingin mempunyai payudara dan berganti kelamin.
* Waria berhubungan sex dengan pria.


Keuntungan Punya Pacar/ Suami Crossdresser

* Gak mungkin selingkuh, karena cowok CD tidak punya obsesi menaklukkan cewek imut, adrenalinnya tersalur melalui perburuan baju sexy/ lingerie dll. Cowok CD akan puas jika mendapatkan sensasi gaun/ lingerie sexy dan memakainya.

* Menguntungkan istri, karena cowok CD pasti membelanjakan uangnya untuk berburu pakaian cewek yang dia inginkan, sehingga istri tidak perlu merengek minta dibelanjakan baju ke butik karena para CD akan dengan senang hati mengantarkan istri ke butik karena punya kepentingan yang sama.

* Meningkatkan kebersamaan, kalau pasangan biasa maksimal minum satu cangkir atau makan sepiring berdua. Kalo cowok CD pakai pakaian bersama, bisa pakai bersama mulai CD, Bra, Stocking, make-up dll.

* Aman, karena sensasi para CD er hanya sampai orgasme, biasanya memakai segala atribut cewek hanya sampai orgasme, setelah itu selesai jadi durasinya hanya sekitar 1 jam, selingkuhnya pada CD er adalah kepada barang cewek, bukan ceweknya.

* Sehat, karena para suami CD er gak mungkin selingkuh apalagi jajan ke PSK, penyaluran hanya kepada pakaian. So tidak mungkin kena penyakit kotor sipilis ataupun HIV/aids.

* Pria setia, cowok CD er pasti setia karena begitu sulit cari selingkuhan yang bisa mengerti kebiasaan/ hoby CD er, sehingga cukup menggantungkan rahasia tersebut kepada pasangan resmi.

* Setia kapan saja, kalo pasangan biasa suami paling sebel mengantarkan istri cari bra, cd dll. Kalo Cowok CD dengan senang hati akan mengantarkan pasangan untuk berbelanja perabotan perempuan, malah kebetulan karena gak perlu malu belanja karena sudah tersedia alasan (mengantar istri/pacar) belanja BH.

* Mengurangi pertengkaran, karena punya hoby yang sama (belanja dan mengkoleksi pakaian sexy).

* Effisien, karena apabila istri sedang mens, atau lagi malas / cape tinggal berikan izin pasangan untuk CD ing, tanpa cape melayani, sama-sama happy, gak ada cewek yang cemburu dengan behanya sendiri.


Ternyata Di Indonesia Juga ada lho!!!























bukti :





5 komentar:

ade bunbun said...

pcar a kalah imut nh.. :o

gilapc.com said...

huwaaa.... mreka cwok... batangan semua.... :a:

Unknown said...

gimana cara dapat baju wanita tu ??

Unknown said...

bagaimana caranya dapet baju cewek ??

gilapc.com said...

tinggalkemall, beli deh.. :D mereka kan gak kliatan cowok.. skilas liatnya cewek lah tp pas ngomong suaranya cowok.. :p

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)