Pages

 

Wednesday, August 29, 2012

Lee Chong Wei dan Wong Meow Choo Segera Menikah

0 komentar

Bintang bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei berencana mengakhir masa lajang tahun depan bersama kekasihnya, Wong Meow Choo.

Chong Wei akan segera menikah dengan kekasihnya, mantan tunggal puteri Malaysia, Wong Mew Choo. Keduanya telah berpacaran selama sepuluh tahun.

Meski begitu, Chong Wei belum memberi waktu yang pasti pernikahannya tersebut. "Mungkin saya akan menikah tahun depan karena tahun depan tidak ada turnamen besar dan saya juga merasa sudah tidak muda lagi," kata Chong Wei yang telah berusia 29 tahun.

Wong Meow Choo, 29, kini menjadi pelatih di sekolah olah raga Bukit Jalil setelah mundur sebagia pemain tahun lalu.

"Kami telah saling mengenal sejak lama," kata Chong Wei. "Kadang kala saya kesulitan dan kekurangan waktu memelihara hubungan ini karena saya terlalu berkonsentrasi pada karir. Jadi bisa dimengerti kadangkala timbul kesalahpahaman," ungkap Chong Wei lagi.

Hubungan Chong dan Meow Choo memang sempat putus pada 2009 saat mantan pemain peringkat satu dunia ini berlatih di Korea Selatan. Namun mereka kemudian rujuk kembali setahun kemudian.

"Bagi saya suatu hal biasa bahwa hubungan melewati masa-masa yang sulit. Namun saya tidak ingin isu tersebut menggangu hubungan kami dan karir saya," lanjutnya.


0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)