Pages

 

Sunday, August 19, 2012

Hot!! Terbongkarnya Wajah Asli Para Pemain Avatar 3D

3 komentar
Avatar adalah film yang bercerita tentang bangsa primitive yang tinggal pada Negeri Pandora. Bangsa tersebut disebut bangsa na’vi. Bangsa itu memiliki tubuh yang unik, besar dan berwarna biru serta memiliki ekor yang berfungsi sebagai alat komunikasi antara bangsa tersebut dengan hewan, pohon maupun dewa – dewa.

Pemeran utama pada fillm tersebut adalah Jake Sully (Sam Worthington), seorang militer yang lumpuh akibat perang di bumi terpilih kedalam program Avatar. Avatar merupakan program pembuatan makhluk yang mirip dengan suku Na’vi sehingga memungkinkan Jake Sully untuk bisa berjalan kembali.

Jake direkrut untuk menjadi bagian dari proyek ini. Karena manusia tidak dapat menghirup udara di negeri Pandora, maka mereka menciptakan makhluk-mirip-suku Na’vi yang mereka sebut sebagai Avatar. Di Pandora, dengan tubuh Avatar, Jake dapat berjalan kembali. Di hutan Pandora, Jake melihat banyak keindahan dan bahaya. Ia juga bertemu dengan wanita muda Na’vi bernama Neytiri (Zoe SaldaƱa).

Saat mempelajari kehidupan bangsa Na’vi, Jake menemukan berbagai macam hal yang menakjubkan baik dari kebudayaan bangsa Na’vi itu sendiri maupun dari keindahan hutan pandora. Seiring berjalannya waktu, Jake jatuh cinta pada Neytiri dan mulai melupakan tujuan utamanya yang dikirim oleh perusahaan tambang ke Pandora dan suku Na’vi, yang memaksanya untuk memihak pada satu pilihan yang akan menentukan nasib suku Na’vi dan Manusia di Pandora

















trailer


3 komentar:

Fajri said...

abis nonton Avatar tadi di RCTI, jadi penasaran, siapa pemeran asli Neytiri. nice info

gilapc.com said...

sippp... :d: ternyata wajah aslinya gak biru kaya pas di film yaa.. :f:

Unknown said...

Slese nonton avatar di rcti gini toh pemanin aslinya mantapzt

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)