Pages

 

Sunday, July 15, 2012

CEO Foxconn: IPhone 5 Akan Permalukan Samsung Galaxy S3

0 komentar

Chief Executive Officer (CEO) Foxconn, Terry Gou telah meluncurkan pernyataan kontroversial dan sedikit berbau provokasi pada saat rapat pemegang saham yang dilaksanakan Senin (18/06/2012).

“iPhone 5 akan permalukan Samsung Galaxy S3,” pernyataan kontroversial CEO Foxconn, Terry Gou.

Foxconn sendiri adalah perusahaan manufaktur papan sirkuit dan perangkat elektronik terbesar di dunia yang berkantor pusat di Tucheng, New Taipei, Taiwan.

Beberapa produk yang di buat Foxconn antara lain Amazon Kindle, Play Station 3, Xbox 360 dan tentu saja jajaran produk Apple seperti iPhone dan iPad.

CEO Foxconn ini mendesak konsumen untuk menunda pembelian smartphone Samsung Galaxy S3 dan menunggu kehadiran Apple iPhone 5 setelah diluncurkan nanti.

Terry Gou tampak cukup yakin dengan fitur yang dibawa oleh Apple iPhone 5 mampu menggulingkan Samsung Galaxy S3.

Samsung dan Apple sendiri merupakan 2 perusahaan yang terlibat persaingan yang cuku keras di pasar tablet dan smartphone. Tak hanya itu, Samsung dan Apple sendiri terlibat konflik terkait paten yang hingga kini belum terselesaikan.

Pernyataan kontroversial bernada provokatif yang dilemparkan oleh CEO Foxconn ini akan semakin menambah keruh konflik yang sudah terjadi.

CEO Foxconn ini memang sering membuat pernyataan kontroversial, bulan lalu, Terry Gou juga memperkuat rumor hadirnya Apple iTV dengan mengeluarkan pernyataan bahwa perusahaanya sedang membuat persiapan untuk iTV.

Tak hanya itu, sebuah blog Jepang menyebutkan bahwa Terry Gou menyebut Korea sebagai “negeri udik”.

“Saya menghormati gaya Jepang dan terutama seperti eksekusi dan komunikasi mereka. Tidak sperti Korea, mereka tidak akan memukul Anda dari belakang,” kata Terry Gou.

Foxconn yang beraliansi dengan Sharp menegaskan melalui penyataan Terry Gou bahwa kerjasama yang dijalin dengan Sharp akan mengalahkan Samsung dalam jangka waktu 3-5 tahun mendatang.


0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)