Pages

 

Sunday, June 9, 2013

Ekspresi Lucu Muka Bayi Saat Mencoba Makanan 'Aneh' Untuk Pertama Kalinya

0 komentar

 

Anak-anak selalu menunjukkan ekspresi polos, terlebih lagi saat mencicipi makanan aneh dengan rasa yang tajam. Mungkin bagi kita yang lidahnya sudah terbiasa mencicipi rasa makanan, asamnya lemon terasa biasa saja. Rasa acar bawang juga biasa saja bagi kita, semua sudah terekam dalam lidah. 

Lain halnya dengan anak-anak yang masih memiliki lidah 'perawan'. Ekspresi mereka tampak lucu saat menggigit makanan dengan rasa tajam dan aneh.
Dengan kepolosan anak-anak, sebuah video kejujuran dipersembahkan untuk Anda. Anak-anak yang masih memiliki lidah polos diminta untuk mencicipi beberapa makanan dengan rasa aneh dan menyengat. Anda bisa melihat bagaimana makanan-makanan aneh itu 'menyetrum' lidah anak-anak. Ekspresi mereka menunjukkan kepolosan, kaget dan ekspresi lucu lainnya.

Makanan-makanan yang diberikan bukanlah makanan aneh, mereka diberi acar bawang, zaitun, ikan asin, lemon, vegemite bahkan yogurt. Video ini dibuat oleh Saatchi & Saatchi, dilansir Dailymail. Dengan judul The First Taste, tujuh anak berpartisipasi dan silakan lihat bagaimana video ekspresi lucu mereka dalam gerak lambat berikut ini:

"Sangat lucu melihat bagaimana reaksi anak-anak terhadap sesuatu," ujar Matt Gilmour.

Jika Anda memiliki balita atau anak-anak yang masih belum banyak menikmati berbagai rasa makanan, silakan rekam ekspresi mereka. Misalnya saja saat mereka menggigit lemon, rasa asam itu akan membuat mereka menunjukkan ekspresi lidah 'kesetrum' yang lucu.





VIDEO


Vemale.com

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)