Pages

 

Sunday, March 17, 2013

Kisah Nyata!!! Ular Misterius Makan Uang 100ribu lalu Hilang

0 komentar


Para pedagang di Pasar Kidul, Kabupaten Bangli, Bali, dihebohkan dengan peristiwa aneh. Seorang pedagang melihat ada ular misterius yang memakan uang di tasnya. Ular tersebut kemudian menghilang.

Pedagang bernama Ni Komang Ariani, warga Banjar Blumbang, tersebut pingsan dan syok berat. Dia harus menjalani perawatan di RSUD Bangli.

Wayan Suartini, saksi mata, Senin (4/3/2013), menuturkan, korban mengaku melihat tasnya bergerak-gerak seperti ada sesuatu di dalamnya.

Saat dicek dalamnya ada seekor ular. Ular kecil berawarna hitam tersebut sedang berusaha menelan selembar uang Rp100 ribu. Karena terkejut, Ariani pingsan.

Suartini menduga ular berukuran panjang sekira 50 sentimeter dan lebar tubuh setelunjuk orang dewasa itu merupakan siluman. Pasalnya, sebelumnya tidak ada penemuan ular seperti itu di sekitar pasar dan peristiwanya tergolong aneh. Tidak satu pun orang yang melihat ular masuk dalam tas padahal ada di tengah banyak orang.

Kejadian tersebut sempat membuat suasana pasar heboh. Terlebih, tidak hanya korban yang melihat, namun sejumlah pedagang lain juga sempat melihat penampakan ular aneh tersebut sampai hilang secara misterius.

Setelah sadar, Ariani sempat memeriksa jumlah uang di tasnya dan ternyata benar, uangnya berkurang Rp100 ribu.










http://news.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)