Pages

 

Monday, March 18, 2013

Beginilah, Modifikasi Motor Super Mewah Ala Orang Spanyol

0 komentar


Modifikasi memang tidak pernah ada batasnya, tentu ini dilakukan demi mendapatkan hasil sempurna dari motor kesayangan. Nah untuk anda yang bingung mencari model untuk modifikasi, tidak ada salahnya anda melihat modifikasi karya modifikator asal negeri matador yang satu ini.

Seperti dilansir autoevolution, Minggu (17/3/2013), berkat tangan dingin Osvaldo Coutinho dan Santos Alexandre. Tampilan Honda CB750 kelahiran 1992 yang sebelumnya sangat kaku, berubah dengan begitu menawan dan membuat siapa saja yang berpaling tidak akan berpaling.

Nah mau tahu apa saja yang menarik dari modifikasi yang satu ini, ada baiknya anda lihat yang berikut ini.


1. Tampilan eksterior yang menawan

Bila dilihat sekilas, tentu anda tidak akan menyangka bahwa ini merupakan motor kelahiran tahun 1992. Bahkan pikiran anda akan terbawa seolah melihat tampilan motor tahun 70'an.

Soalnya semprotan warna putih, dengan dipadukan warna hitam, abu-abu yang dihiasai striping merah menjadikan motor yang satu ini terlihat begitu tua dan menjadi raja jalanan dijamannya.


2. Lebih meringankan berat tubuh

Tidak hanya merombak total tampilan Honda CB750, Osvaldo Coutinho dan Santos Alexandre juga telah membuang semua bahan material yang bisa memberatkan beban tubuh motor ini.

Dan menggantinya dengan menggunakan komponen yang ringan. Karena seluruh frame motor diturunkan, subframe belakang diperpendek. Bahkan untuk agar bisa menerima guncangan belakang yang lebih tinggi, kedua modifkator ini mengubah suspensi belakang.


3. Ubah tampilan mesin

Meski memiliki tampilan tubuh yang menawan, Osvaldo dan Alexandre lebih memilih hanya untuk mengubah sedikit tampilan mesin. Meski semuanya harus kembali dibangun dari awal, demi mendapatkan kesan mewah dan menawan.

Seperti dengan menyemprotkan cat hitam matte agar terlihat lebih kontras dengan aksen aluminium pada bagian kaki-kaki.

Selanjutnya kedua modifikator ini juga ikut mengKustom CNC intake dan airbox untuk pembuangan. Rejetter karbohidrat juga dilihat menambah kesan sempurna sebagai pelengkap yang baik yang dibungkus diknalpot.



4. Fitur unik

Terakhir kedua modifikator asal Spanyol ini, memiliki berbagai fitur menarik ditubuhnya. Seperti pada tampilan esotik yang tergambar pada tangki, jok dan belakang.

Bahkan ketiga elemen ini terbuat dari satu bagian lembaran logam, yang dapat diangkat untuk menyelipkan komponen baterai dan listrik didalamnya.

Wah, semoga bisa terinspirasi dalam memodifikasi motor kesayangan anda ya.




http://oto.detik.com

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)