Pages

 

Thursday, January 10, 2013

Unik!! Gelang Ini Bisa Mengisi Ulang Baterai Gadget!!

0 komentar




Sekarang smartphone adalah kebutuhan pokok dari kehidupan manusia. Karena dengan gadget tersebut dapat mendukung dan memenuhi kebutuhan dari aktivitas yang kita lakukan sehari-hari. Permasalahannya adalah daya tahan baterai gadget sekarang tidak seperti dahulu yang bisa awet hingga 7 hari karena memiliki fitur yang lebih kompleks, di mana akan menguras baterai.

Powerbank merupakan salah satu solusi dari permasalahan tersebut. Terlebih BlackBerry sebagai gadget yang paling banyak digunakan di Indonesia saat ini terkenal dengan baterainya yang boros. Tapi untuk membawa powerbank setiap hari, tidakkah itu merepotkan? Apalagi bagi yang teledor, pastinya akan selalu lupa membawanya berpergian.

Tapi, itu dulu! Dengan gadget satu ini kamu tidak akan khwatir lagi mengenai perangkat elektronik yang kamu punya kehabisan daya. Sebuah gelang tangan yang di juluki Wrist Charger ini adalah powerbank yang lebih praktis dan modis.


Memiliki kapasitas sebesar 1.500mAh dengan berat hanya 82 gram saja, Wrist Charger jadi tak terasa berat ketika dikenakan di pergelangan tangan. Untuk mengetahui kapasitas energi yang tersimpan di dalamnya, pengguna bisa melihat lampu indikator LED yang disertakan.
Untuk mengisi daya baterai, Wrist Charger ini tergolong simpel. Pengguna tidak mengkoneksikan mini USB pada gelar tersebut ke laptop atau stop kontak listrik di rumah. Setelah penuh, maka gadget ini siap memberikan energi cadangan untuk berbagai perangkat seperti iPhone, Sony PSP, Nintendo DS, dan lainnya.


Tertarik dengan gadget fashionable ini? Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar US$ 39,99 untuk memilikinya.



www.jeruknipis.com

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)