Pages

 

Tuesday, January 1, 2013

Subhanalloh.. Pohon Mangga Ditebang lalu Muncul Lafadz Allah

0 komentar


Warga Kabupaten Aceh Selatan, Aceh, dihebohkan dengan munculnya tulisan "Allah" dalam bahasa Arab di dahan pohon mangga.

Pohon mangga yang tumbuh di pekarangan rumah warga di Desa Padang, Kecamatan Tapak Tuan, itu mendadak ramai didatangi. Ratusan warga mengerumuni pekarangan rumah Hasbi Zainal karena penasaran ingin melihat langsung dan mengabadikan tulisan Allah itu.

Hasbi mengatakan, tulisan itu baru muncul setelah pohon dipotong dua hari lalu. Padahal, sejak pohon tumbuh belasan tahun lalu, tidak ada tulisan tesebut.

“Tadi pagi saat membersihkan potongan dahan mangga, baru tahu ada tulisan Allah. Saya langsung beri tahu tetangga dan kabar ini langsung menyebar,” ujar Hasbi, Senin (19/11/2012).

Pohon mangga tersebut seolah menjadi magnet. Tidak hanya dari Aceh Selatan, warga dari kabupaten sebeluh pun juga berdatangan.

Pohon mangga itu kini dibiarkan begitu saja. Tidak ada niat dari Hasbi untuk menjual, bahkan mengaitkannya dengan hal mistis. Menurut dia, kemunculan tulisan tersebut patut menjadi renungan, namun tidak untuk dibesar-besarkan.






http://news.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)