Pages

 

Tuesday, January 1, 2013

Belaian Kuda Bisa Sembuhkan Kelainan Homoseksual

0 komentar


Gagasan bahwa seorang gay dapat disembuhkan bukanlah hal yang baru. Selama berabad-abad para dokter, terapis dan tokoh agama mencoba berbagai macam teknik dalam penyembuhan ini. Mulai dari operasi untuk eksorisme hingga berdoa telah dilakukan.

Seperti yang dilakukan Raymond Bell, pendeta asal Gereja Cowboy of Virginia memiliki cara unik dan aneh dalam menyembuhkan kelainan ini.

Menurut Star News Gay, Bell mengatakan bahwa penggunaan Equine Assited Psikoterapi (PSE), yang melibatkan belaian seekor kuda dapat menyembuhkan penyakit dan kecanduan, seperti homoseksualitas.

"EAP dapat membantu setiap orang yang memiliki gangguan seksual atau sejenis" ujarnya, seperti yang dilansir Huffington Post.

Star News gay mencatat, pria gay lebih suka tampil maskulin. Ini menjadi tanda saat ia masuk dalam lingkungan sosial. Gay banyak terjadi akibat perkosaan, rasa ditinggalkan, kurang mendapatkan sosok pria dan pelecehan.

Bell tidak percaya jika homeseksual disebabkan oleh faktor genetik. Sebaliknya, ia justru mengatakan kalau kelainan ini  merupakan salah satu jenis kecanduan. Situasi ini tidak disembuhkan seperti penyakit yang dapat menggunakan obat. Karena kecanduan berasal dari dorongan dalam diri si penderita.





http://life.viva.co.id

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)