Pages

 

Monday, December 31, 2012

Toyota Corolla Berbodi Transformers

0 komentar


Sayang anak kecil bisa diwujudkan dengan apa saja. Salah satunya dengan memodifikasi mobil, yang dikaitkan dengan tokoh jagoan kesayangannya.

Seperti yang dilakukan Jeffry (37) yang coba menyenangkan hati keponakannya, dengan menggunakan stiker Transformers di sekujur tubuh Toyota Corolla 1995.

"Awalnya sih aku ingin menyenangkan keponakan aku saja, anak dari kakak istri aku. Tapi setelah dipikir-pikir ini lucu juga dan unik. Bahkan jarang sekali yang memodifikasi seperti ini," ujar Jerry kepada detikOto di sebuah event modifikasi beberapa waktu lalu..

Meski terlihat sederhana dengan hanya menempelkan cutting stiker, namun kalau diperhatikan stiker yang digunakan memiliki tingkat keditelan tinggi.

  
"Keponakan aku juga belum lihat nih mobil, pasti kalau melihat dia suka banget," tambah Jerry.

Eksterior

Pada bagian kap mesin bagian kiri sudah jelas terpampang wajah tokoh Optimus Prime. Sedangkan pada bagian kanan kap mesin sudah terpampang robot jenaka Bumblebee.

Namun pada bagian body sisi kanan, Jerry menempelkan cutting stiker Bumblebee. Sedangkan pada bagian sisi kiri bodi Jerry menempelkan stiker wajah optimus prime, sehingga posisi kedua wajah robot ini berbeda dengan posisi wajah robot di kap mobil.


 
Pada bagian kaki-kaki, Jerry juga menggunakan pelek Revolution Chrome R18, yang dibalut dengan Accelera 215/35/18. Untuk pencahayaan Jerry pun mempercayakan kepada lampu HID merk Umbrella.






detik.com

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)