Pages

 

Friday, July 13, 2012

Munculnya Monster Dasar Laut

0 komentar

Hiu bukanlah makhluk paling menyeramkan dari laut dalam. Baru-baru ini sosok monster menyeramkan dari dasar laut muncul ke permukaan samudra. Mereka dikenal sebagai giganteus Bathynomus dengan reputasi yang sangat menakutkan.

Berdasarkan sebuah artikel yang dikutip dari Fox News, giganteus Bathynomus (lebih dikenal dengan sebutan Bart) adalah jenis isopod raksasa, Ia merupakan Crustacea besar yang tinggal di dasar Samudra Atlantic dan perairan dalam Pasifik. Biasanya berdiam di lantai samudra dengan menyantap bangkai paus, ikan, dan cumi-cumi.

Bart ini ditemukan melekat pada sebuah kapal selam yang mengeksplorasi dasar laut. Ketika kapal selam itu muncul ke permukaan, sosok penumpang gelap itu pun ketahuan. Monster itu berwarna pink dengan panjang dua setengah meter.

Kisah penampakan monster ini berawal dari cerita di Reddit, seorang pekerja untuk perusahaan kapal selam. Dengan cepat makhluk tersebut menghilang. Setelah berita keberadaan makhluk itu, pencarian di situs Web langsung meroket.

Penampakan giganteus Bathynomus menjadi satu hal yang sangat mengejutkan. Para ilmuwan telah lama mengetahui mereka, namun belum ada yang bisa melihatnya dari dekat, apalagi di permukaan air. Ini menjadi kontroversi dan misteri dalam kajian tentang kehidupan di laut luas.

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)