Pages

 

Saturday, July 21, 2012

Kaki Olga Dijegal Raffi Ahmad Saat Koprol

0 komentar

Olga Syahputra terpaksa berjalan dengan menggunakan kursi roda karena kakinya bengkak. Ia mengaku engkelnya terkilir setelah dijegal oleh rekannya, Raffi Ahmad.

Olga pun tak menyembunyikan kekesalannya ketika membicarakan hal itu. Insiden itu terjadi saat Olga tengah koprol di sebuah acara yang dibawakannya bersama Raffi.

"Ini gara-gara kelakuan Raffi, keseleo. Mana mau puasa, acara sahur! Kemarin pas syuting Dahsyat. Aku sih lagi koprol, dia seharusnya tahu diri," cerocosnya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat (20/7/2012).

Raffi pun mengaku bersalah atas cedera yang diderita Olga akibat ulahnya itu. Menurutnya, kecelakaan itu terjadi tanpa kesengajaan.

"Bercanda, aku nggak sengaja. Saya kan pakai mic baru, dia lompat-lompatan, ceritanya dia mau kungfu," tutur Raffi tetap setengah berseloroh.

Olga mengaku dirinya kuat menahan cedera yang dialaminya. Hal itu berbeda dengan sang ibu yang terlihat sangat sedih melihat anaknya diperban di bagian engkel.

"Nyokap aku sampai nangis, dia orangnya sedihan. Dia sampai bawain aku daun untuk sembuhin bengkak," ungkapnya saat ditemui di DahSyat RCTI, Jakarta Barat, Jumat (20/7/2012).

"Kalau aku kebal, nggak peduli. Tapi orang-orang dekatku suka kepikiran, apalagi Reni adikku kesel banget sama Raffi," lanjutnya.

Kejadian itu dialami Olga saat membawakan sebuah acara. Saat itu ia berniat untuk koprol namun tiba-tiba Raffi menjegal kakinya.


0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)