Pages

 

Wednesday, July 25, 2012

Daftar Konser Ariel "Peterpan" Selama di Penjara

0 komentar

Senin, 23 Juli 2012, Ariel Peterpan dijadwalkan akan bebas bersyarat dari penjara Kebonwaru, Bandung. Pemilik nama lengkap Nazril Irham itu akhirnya menghirup udara bebas setelah dipidana karena terlibat kasus video porno bersama dua artis cantik Luna Maya dan Cut Tari.



Pekan depan dia bisa kembali menghibur penggemarnya dengan leluasa. Ketika di penjara, bukan berarti Ariel absen bernyanyi. Dia tetap manggung, meski hanya di lingkungan penjara. Berikut ini beberapa penampilan Ariel selama dibui:

4 Januari 2011


Ariel menghibur penghuni lapas Kebonwaru saat penutupan pertandingan olahraga "Waru Cup". Kala itu Ariel bersama temannya sesama personel Peterpan--Lukman, Uki, Reza, dan David-- membawakan tiga lagu. Dua lagu lagi dibawakan Ariel bersama Waru Band dan band Do Re Mi.


18 April 2011
Ariel mengenalkan single terbarunya di penjara. Dia menciptakan lagu ini bersama temannya sesama narapidana bernama Faisal. Lagu itu kemudian diberi judul Dara. Ariel membawakan lagunya sambil diiringi sebuah gitar yang ia beri nama “Luna Maya”.



28 April 2011
Ariel pentas bersama Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad yang terjerat kasus korupsi. Pentas ini digelar untuk meramaikan ulang tahun LP Kebonwaru ke-47. Ketika itu Ariel membawakan lagu ciptaan Mochtar berjudul Perih.

16 September 2011
Ariel merayakan ulang tahun di penjara Kebonwaru. Tampak hadir penyanyi gaek Titiek Puspa, seluruh awak Peterpan, dan vokalis The Massive, Ryan. Ulang tahun Ariel ke-30 ini dirayakan dengan mengirim nasi kotak untuk 967 penghuni lapas.

26 April 2012
Ariel mengadakan konser kecil di lapangan kompleks penjara Sukamiskin, Bandung. Dengan ditonton ratusan narapidana, Ariel membawakan tiga lagu. Konser Ariel diiringi Erik--temannya sesama penghuni Lapas--yang membawakan saksofon. Seorang staf lapas juga mengiringi dengan gitar akustik.

Ketika itu Ariel membawakan tiga lagu: Superman karya penyanyi/penulis lagu asal Amerika, John Ondrasik, Dara, dan lagu hits milik Peterpan, Menghapus Jejakmu.


vidio lainnya






0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)