Pages

 

Saturday, January 19, 2013

Hamil 8 Bulan, Mantan Selingkuhan Ryan Giggs Berfoto Tanpa Busana

0 komentar



Imogen tampil dengan pose menantang. Wanita yang juga bintang acara reality show Big Brother itu, terlihat duduk bersandar di sebuah ranjang berwarna putih, tanpa mengenakan sehelai pakaian pun. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, tangan kirinya menutupi dada, sementara tangan kanan memegang perutnya yang terlihat membuncit. Imogen tampak tersenyum, sehingga sekilas ia terligat seperti Catherine Zeta-Jones saat masih muda.

Foto bugil Imogen Thomas ini seakan mengingatkan hal yang sama yang dipernah dilakukan oleh dua pesohor Amerika Serikat, Britney Spears dan Demi Moore. Keduanya juga pernah melakukan hal serupa, yakni berfoto bugil ketika sedang hamil.

Imogen Thomas memang sosok kontroversial. Sebelum muncul foto bugil ini, ia sudah membuat heboh pada perayaan malam tahun baru 2013 lalu. Meski hamil besar, Imogen justru berpesta semalam suntuk bersama pacar yang juga calon ayah dari anaknya, Adam Horsley.

Nama Imogen Thomas mencuat tahun lalu, saat skandal perselingkuhannya dengan Ryan Giggs, terungkap ke publik. Perselingkuhan keduanya menjadi pembicaraan hangat, lantaran Imogen merupakan adik ipar dari Ryan Giggs. Saat itu perselingkuhan mereka nyaris membuat rumah tangga Giggs berantakan.








http://www.tribunnews.com

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)