Pages

 

Saturday, October 27, 2012

Remaja Ini Pura-pura Diculik Supaya Dapat Uang Tebusan

0 komentar

Seorang remaja berusia 13t ahun di Selangor, Malaysia, berpura-pura telah diculik agar mendapatkan uang tebusan dari orangtuanya senilai 100 ribu Ringgit.

Tipu muslihatnya terbongkar ketika polisi menemukannya bersembunyi di rumah temannya, beberapa jam kemudian setelah laporan penculikan dirinya diterima oleh polisi.

Selangor CID chief Asst Comm Senior Mohd Adnan Abdullah mengatakan pihaknya menerima laporan kabar penculikan anak itu di hari Jumat, pekan lalu. Ayah anak itu menyadari anaknya menghilang setelah ia dan mobilnya tidak ada di rumah.

"Dia menemukan sebuah catatan yang mengatakan bahwa ia akan harus membayar 100 ribu RM jika dia ingin tetap melihat anaknya lagi," ujarnya, seperti dilansir oleh Asiaone.com, Selasa (16/10/2012).

Selain itu uang tunai sebesar lima ribu RM yang disimpan di dalam rumah juga ditemukan hilang.

Namun polisi hanya membutuhkan waktu setengah hari untuk menemukan anak itu, yang tengah sembunyi di rumah seorang temannya di wilayah Selayang, bersama dengan dua orang temannya yang lain, berusia 13 dan 15.

"Kami menemukan mobil yang diparkir di sebuah pusat perbelanjaan. Kami juga menemukan beberapa uang tunai, sebagian digunakan oleh anak itu untuk membeli tiga sepeda untuk dirinya dan dua temannya," tutur Mohd Adnan.

Pihak kepolisian tetap memeriksa ketiganya, walau akhirnya mereka dibebaskan dengan uang jaminan. "Kami akan menunggu Jaksa Penuntut Umum untuk memutuskan tindakan berikutnya," katanya.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)