Pages

 

Friday, September 21, 2012

Mantap!!! Rekor Gangnam Style Kalahkan LMFAO di Youtube

0 komentar




Baru-baru ini virus Gangnam Style tengah menyebar di seluruh dunia. Lagu beserta gaya tariannya tersebut rupanya dipopulerkan penyanyi PSY yang berhasil mencatatkan rekor terbaru dalam industri musik K-Pop sekaligus musik dunia.

Setidaknya ini menjadi fenomena tersendiri bagi PSY, juga industri musik K-Pop. Tak hanya itu, "Gangnam Style" atau dijuluki tarian kuda, membuat MV K-Pop mampu mencetak viewers tertinggi sepanjang sejarah.
Buktinya, "Gangnam Style" di Youtube viewers-nya semakin melonjak raihannya. Dalam waktu 2,5 jam (19.10 - 21.31) MV untuk lagu "Gangnam Style" itu berhasil meraih 7 juta viewers, sehingga total saat ini hampir 167 juta viewers di Youtube.


Menariknya lagi, dalam sejarah Youtube, "Gangnam Style" juga menjadi MV sukses meraih "liked" paling banyak, yakni 1,64 juta. dan masih terus bertambah!!! Woww..
Padahal sebelumnya, MV milik LMFAO yang berjudul "Party Rock Anthem" lah yang menduduki peringkat pertama yang meraih "liked" terbanyak sepanjang sejarah dengan 1,56 juta. Itu artinya, "Gangnam Style" berhasil menggeser "Party Rock Anthem".
Selamat ya PSY untuk "Gangnam Style" !

video gangnam


0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)