Pages

 

Monday, September 3, 2012

Fakta Unik dan Menarik Tentang Spiderman

0 komentar

  • Ide menciptakan Spider-Man muncul pertama kali, ketika Stan Lee melihat seekor lalat yang nempel di tembok. Saat itu dia berkata,”Bagaimana jika kuciptakan sosok hero yang bisa menempel di tembok bagai seekor lalat?”

  • Sebelum menemukan nama Spider-Man, Stan Lee mencoba menamai sosok superheronya itu dengan nama Fly-Man, Crawl-Man, Insect-Man, hingga Mosquito-Man.

  • Sesungguhnya niat awal Stan Lee memunculkan Spider-Man adalah untuk menandingi Super-Man dai DC Comics. Dan ternyata, ketenaran Spider-Man tidak hanya menandingi Super-Man saja tetapi juga menyelamatkan Marvel Comics dari kebangkrutan.

  • Spider-Man pernah dibikin mati dalam komik The Other, tetapi kemudian dihidupkan kembali dan mengalami transformasi dan kemampuan supernya bertambah. Iron Man merancang kostum baru buatnya, yaitu Ironspider.

  • Spider-Man pernah memiliki tidak kurang dari 30 kostum selain kostum klasik biru-merah, diantaranya adalah kostum Black Suit (Venom), Cosmic Spider (Captain Universe), Electro Proof 2, Spider-Phoenix, Spider-Ninja, Spider-Armor, Ironspider, Spider-Man Unlimited TV series


0 komentar:

Post a Comment

jangan lupa buat ninggalin komen yaa....

boleh kopas kok.. tapi kasih link ke http://gilapc.com/ yaa...

terima kasih kunjungannya... :)